GamerInD

Komunitas Gamer Indonesia
 
PortalIndeksRulesPendaftaranLoginFAQGroup

Share | 
 

 Download - Mr. Bean PC Game

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Roronoa_Zojo
Admin Wowowo :v
Admin Wowowo :v


Game :
  • Online PC Game
  • Offline PC Game
  • Console Game
  • Web-Based Game

Jumlah posting : 117
Game Points : 4
Join date : 25.06.11
Age : 19
Lokasi : Purbalingga, Jawa Tengah
Status : Sapa yang ngasih (+++) o.Oa detecting mode

PostSubyek: Download - Mr. Bean PC Game    Sun Nov 06, 2011 4:28 pm

[You must be registered and logged in to see this image.]
Kali ini saya akan share game lucu dan kocak nih.... gak bkal nyesel deh download game ini, hehe
Siapa yang gak kenal mr.bean??? pria kocak asal inggris itu merupakan komedian yang ada di serial komedi mr. bean, nah yang sekarang saya share ini merupakan game mr.bean untuk pc...

Mr Bean ada di petualangannya di wackiest yet! Dan dia Mengajak Anda bersama untuk berkendara. Teddy s diculik oleh seorang penjahat misterius, dan Mr Bean membutuhkan bantuan Anda untuk mencari tebusan dari 1.000 biskuit kucing! Game ini ber-genre Comedy dan penuh aksi didasarkan pada smash hit animasi serial TV dan bintang-bintang semua Mr Bean, teman terkenal dan musuh, termasuk Irma Gobb tercinta dan Scrapper, si moggy yang nakal!


Screenshot :
[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]

System Requirements :
• PROCESSOR: Pentium 3/Athlon 1.0 GHz
• WINDOWS: XP/Vista/7
• MEMORY: 128MB RAM
• VIDEO CARD: 64MB video card with Pixel Shader support.
• SOUND CARD: 16-bit DirectX 9.0c compatible sound card
• OTHER: 260MB Hard Disk Space, 8x CD-ROM Drive or 2x DVD-ROM Drive,
• Microsoft compatible keyboard and mouse.

part 1
Code:
http://www.mediafire.com/?eoiddweomcwcu2y

part 2
Code:
http://www.mediafire.com/?naeb0bk5f0a7666

part 3
Code:
http://www.mediafire.com/?qj5ysk2q530wvr4#1

Semua 100 MB

Thx
Sumber : picipiwpampam.blogspot.com

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Mari Ramaikan Forum Gamer ini.
Hari ini GamerInD sudah berumur 1994 Hari loh, yang dibuat pada tanggal Sat Jun 25, 2011 3:02 pm.

oh iya selamat datang untuk member terbaru kita, yaitu zifa10


Terakhir diubah oleh Roronoa_Zojo tanggal Tue Nov 15, 2011 7:58 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://gamerind.gamerzfun.com
Hidari Shoutaro
Admin Terkuat
Admin Terkuat


Game :
  • Online PC Game
  • Offline PC Game
  • Console Game
  • Web-Based Game

Jumlah posting : 138
Game Points : 0
Join date : 27.06.11
Age : 17
Status : Just keep it right there...

PostSubyek: Re: Download - Mr. Bean PC Game    Sun Nov 06, 2011 4:58 pm

wah Mr. Bean saya gak kenal orang mana tuh?
taunya film di TV judulnya Mr. Bean

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Roronoa_Zojo
Admin Wowowo :v
Admin Wowowo :v


Game :
  • Online PC Game
  • Offline PC Game
  • Console Game
  • Web-Based Game

Jumlah posting : 117
Game Points : 4
Join date : 25.06.11
Age : 19
Lokasi : Purbalingga, Jawa Tengah
Status : Sapa yang ngasih (+++) o.Oa detecting mode

PostSubyek: Re: Download - Mr. Bean PC Game    Sun Nov 06, 2011 5:02 pm

emang Mr. Bean klo gk salah dari Amrik

inilah gamenya... silakan Download...

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Mari Ramaikan Forum Gamer ini.
Hari ini GamerInD sudah berumur 1994 Hari loh, yang dibuat pada tanggal Sat Jun 25, 2011 3:02 pm.

oh iya selamat datang untuk member terbaru kita, yaitu zifa10
Kembali Ke Atas Go down
http://gamerind.gamerzfun.com
sykes13
Member
Member


Game :
  • Online PC Game
  • Offline PC Game
  • Console Game
  • Web-Based Game

Jumlah posting : 37
Game Points : 1
Join date : 20.09.11
Age : 21
Status : Gaming Gaming And Gaming

PostSubyek: Re: Download - Mr. Bean PC Game    Sun Nov 06, 2011 5:06 pm

wow Film paling gokil Hahahahaha
Ijin DL dlo ya..

Film nya aja gokil apalagi game nya hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Hidari Shoutaro
Admin Terkuat
Admin Terkuat


Game :
  • Online PC Game
  • Offline PC Game
  • Console Game
  • Web-Based Game

Jumlah posting : 138
Game Points : 0
Join date : 27.06.11
Age : 17
Status : Just keep it right there...

PostSubyek: Re: Download - Mr. Bean PC Game    Sun Nov 06, 2011 5:25 pm

genrenya 3rd Person Puzzle kyk Harry Potter 4 saya gak suka maap pizza

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
rama841
Member
Member


Game :
  • Offline PC Game

Jumlah posting : 13
Game Points : 0
Join date : 05.11.11
Age : 18
Lokasi : Jember

PostSubyek: Re: Download - Mr. Bean PC Game    Sun Nov 06, 2011 6:18 pm

wew... sippp albino
btw, "sumber"ny kecil amat..... -3-
:clown:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.picipiwpampam.blogspot.com
Roronoa_Zojo
Admin Wowowo :v
Admin Wowowo :v


Game :
  • Online PC Game
  • Offline PC Game
  • Console Game
  • Web-Based Game

Jumlah posting : 117
Game Points : 4
Join date : 25.06.11
Age : 19
Lokasi : Purbalingga, Jawa Tengah
Status : Sapa yang ngasih (+++) o.Oa detecting mode

PostSubyek: Re: Download - Mr. Bean PC Game    Sun Nov 06, 2011 7:05 pm

rama841 wrote:
wew... sippp albino
btw, "sumber"ny kecil amat..... -3-
:clown:

hha...
tak kira 10 gede...
canda bung...
yg penting keliatan...

MR.BEAN = ROWAN ATKINSON

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Mari Ramaikan Forum Gamer ini.
Hari ini GamerInD sudah berumur 1994 Hari loh, yang dibuat pada tanggal Sat Jun 25, 2011 3:02 pm.

oh iya selamat datang untuk member terbaru kita, yaitu zifa10
Kembali Ke Atas Go down
http://gamerind.gamerzfun.com
Winda
Nyasar Dancer
Nyasar Dancer


Jumlah posting : 50
Game Points : 0
Join date : 01.07.11

PostSubyek: Re: Download - Mr. Bean PC Game    Sun Nov 06, 2011 8:09 pm

wah sayang, saya cuma nonton film serinya doang :ngacay:

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

SIGGY KOSONG [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Garry Laly
Super Moderators
Super Moderators


Game :
  • Online PC Game
  • Offline PC Game
  • Console Game
  • Web-Based Game

Jumlah posting : 27
Game Points : 0
Join date : 07.11.11
Age : 19
Lokasi : Sidoarjo
Status : Enjoy aja :v

PostSubyek: Re: Download - Mr. Bean PC Game    Mon Nov 07, 2011 10:37 pm

Mr.Bean ada gamenya :metal:

Aku suka banget tuh pizza

Tapi kayaknya aku pernah nemu game ini deh. :hmm:
Di blognya picipiwpampam
Kembali Ke Atas Go down
rama841
Member
Member


Game :
  • Offline PC Game

Jumlah posting : 13
Game Points : 0
Join date : 05.11.11
Age : 18
Lokasi : Jember

PostSubyek: Re: Download - Mr. Bean PC Game    Wed Nov 09, 2011 3:12 pm

@garry:
emang copas dari sono =))

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
http://www.picipiwpampam.blogspot.com
Hidari Shoutaro
Admin Terkuat
Admin Terkuat


Game :
  • Online PC Game
  • Offline PC Game
  • Console Game
  • Web-Based Game

Jumlah posting : 138
Game Points : 0
Join date : 27.06.11
Age : 17
Status : Just keep it right there...

PostSubyek: Re: Download - Mr. Bean PC Game    Wed Nov 09, 2011 4:04 pm

wah sudah kuduga ini kopas pizza

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Winda
Nyasar Dancer
Nyasar Dancer


Jumlah posting : 50
Game Points : 0
Join date : 01.07.11

PostSubyek: Re: Download - Mr. Bean PC Game    Wed Nov 09, 2011 10:29 pm

wah kopas ya pizza
kasih tau dong link sumber dan link donlod yang beneran pizza
kalo enggak, itu pembajakan namanya :ngacay:

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

SIGGY KOSONG [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Download - Mr. Bean PC Game    Today at 12:43 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Download - Mr. Bean PC Game
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ask) Arsene Lupin game
» Lucky Draw Zynga Game Card
» [Ask] Gear Yg cocok cosplay Sora (No Game No Life)
» [Online Game] Lost Saga Gemscool
» MEMBUAT GAME ASAH OTAK MEMAKAI POWER POINT

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
GamerInD :: Game Download :: Offline PC Game-
Navigasi: